Sunday, January 4, 2015

Terimakasihku Untukmu Teman





Assalamualaikum teman,,

Besok adalah hari senin tanggal 5 Januari 2015, insyaAllah sesuia  jadwal panitia penyelenggara kompetisi  “AKSI SEJUTA  SURAT UNTUK IBU”, besok merupakan waktunya pengumuman hasil kompetisi tersebut.  Penilaian yang dilakukan panitia adalah secara online (Banyaknya poin like, komen dan share) dan secara offline (kebagusan isi, cara penulisan, keuinikan dll).

Oleh karena itu saya ingin berterimakasih dan mengapresiasi serta  mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada temen-temen semua, baik mas-mas, mbak-mbak, ibu bapak, kakek nenek, akhy  ukhty... pokoknya semuanya  yang udah nge-support saya dalam kompetisi tersebut.   

Kudoakan Panjenengan semua makin lancar rizkinya, makin barakah. Yang sedang terbaring di rumah sakit, moga Allah segera sembuhkan. Yang belum ketemu jodohnya, moga segera ketemu ya. Yang udah bersama jodohnya, moga Allah karuniai barakah dalam rumah tangganya. Dan, apa yang menjadi harapan dan cita-cita temen-temen moga segera terwujud. Aamiin. 

Apapun hasilnya besok, mari kita dukung bersama. Bagi saya pribadi menang dalam kompetisi itu adalah hal yang menarik, namun yang lebih menarik adalah sesuatu di balik layarnya. Sesuatu itu ialah usaha kita dalam memperjuangkannya. Jika kita menang  tanpa perjuangan , hal itu akan kalah indahnya  dengan yang kalah tapi penuh perjuangan. Apalagi jika sudah maksimal perjuangannya, eh ternyata menang; Adeeem di ati.  Senengnya tuh disini.. :-)

Wassalam,
Yang kemarin ngerepotin kamu,

No comments: